Cara memberikan stiker line ke orang lain

Dimulai dari surat-menyurat hingga surat-menyurat versi instant, komunikasi tetap tidak akan terputus kemanapun kamu bepergian kamu tetap akan selalu terhubung baik secara langsung ataupun tidak langsung. Line, sebuah layanan instant-messaging yang sangat populer (saya juga pakai lho). Satu hal yang membuat line tidak kalah dan bahkan menyaingi pesaingnya adalah fitur stiker line yang membuat percakapan kamu tidak terasa membosankan (bosan kan kalau hanya plain-text?)

Zaman berganti, tapi hati manusia demikian adanya.

Kamu ingin berbagi keceriaan, kehangatan, dan perasaan kamu melalui line? Mungkin kamu bisa mencoba mengirimkan atau memberikan beberapa stiker line ke teman atau orang yang kamu sayangi (ciee).

Pilih stiker

Gambar oleh: ngaret.com

Untuk membagikan stiker line, tentunya kamu harus memilih dulu stiker apa yang akan kamu bagikan. Silahkan tentukan dan pilih terlebih dahulu stiker line yang ingin kamu berikan, kamu bisa melihat katalog stiker tersebut melalui ponsel kamu atau melalui tautan line-store. Perlu diperhatikan bahwa terdapat dua metode pengiriman stiker yakni mengirim untuk orang lain dan untukmu sendiri (akun).

Cari dia

Gambar oleh: ngaret.com

Selanjutnya, pilih akun line orang yang ingin kamu berikan stiker. Silahkan gunakan fitur pencarian untuk memudahkan kamu dalam mencari nama pengguna line tersebut.

Gambar oleh: ngaret.com

Lanjutkan proses pengiriman stiker dengan mengkonfirmasi pembelian dan melakukan pemilihan mascot (pilih yang menurut kamu menarik saja).

Bayar deh

Gambar oleh: ngaret.com

Pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan, gunakan metode pembayaran yang tidak menyulitkan diri sendiri. Tidak perlu khawatir kalau saldo atau pulsa kamu akan terpotong tidak jelas (dengan sendirinya) line merupakan perusahaan yang profesional dan tidak akan melakukan hal rendah seperti itu; bahkan tidak ada fee transaksi untuk beberapa metode pembayaran.

Kamu juga bisa membayar dengan menggunakan line coin jika kamu memilikinya, untuk mendapatkan koin line kamu bisa mengumpulkan atau juga membeli koin tersebut dengan cara menambahkan koin ke akun line kamu.

For you!

Gambar oleh: ngaret.com

Jika pengiriman stiker berhasil, saldo kamu akan dipotong sesuai dengan nominal harga stiker yang tertera. Dan stiker akan dikirim melalui akun kamu ke akun line tujuan.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Cara memberikan stiker line ke orang lain
Author Rating
51star1star1star1star1star
(Visited 4,667 times, 2 visits today)
News Reporter
Banyak orang menyebutku sebagai seorang petualang, dan itulah aku --hanya satu hal bedanya: seseorang yang mengorbankan kulit luarnya untuk membuktikan kebenaran di dalamnya. (1965) ~Ernesto "Che" Guevara

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *